Model Baru Ertiga Ada di Dealer Mulai Bulan Depan

Suzuki Ertiga melahirkan model barunya dalam waktu dekat, bagaimana detailnya? Masuk sini dulu, Otolovers!

Jum'at, 21 Agustus 2015 10:30
Suzuki Ertiga Model Baru (foto: Nazar)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - New Ertiga yang bolak-balik bocor, baik soal gambar maupun spesifikasi, akhirnya tuntas diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE,kawasan BSD City, Tangerang.

Kemunculannya sendiri tak lain merupakan usaha dari PT. Suzuki Indomobil Sales untuk memenuhi permintaan konsumen. Hal ini pun ditegaskan dalam peluncurannya.

"Diterapkan sesuai permintaan konsumen. Kami garis bawahi, sesuai permintaan konsumen," kata Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan.

Mobil ini sendiri akan mulai beredar bulan depan. Ada tiga varian yang diperkenalkan, dan dua di antaranya tersedia dalam pilihan transmisi manual dan matik.

"New Ertiga akan sampai pertama mulai September 2015," kata Davy.

Tampilannya lebih segar antara lain lewat pelek baru (tipe GL dan GX) dan bingkai lampu kabut dengan krom (tipe GX). Spionnya pun melipat secara elektris. Perubahan juga terjadi di interior.

Jantung pacunya tidak berubah, tetap dengan mesin K14B DOHC 4-silinder 1.400cc, variable valve timing (VVT), multi-point injection (MPI), metal timing chain, dan teknologi drive by wire.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/why/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami