Mobilnya Terguling, Malah Jadi Kebahagiaan Pasangan Ini

Apa yang Anda lakukan jika mobil Anda terguling dan berada dalam kondisi seperti ini? Kebanyakan orang tentu saja akan panik dan berharap bisa keluar secepat mungkin.

Senin, 07 Juli 2014 21:30
Kecelakaan berakhir bahagia (foto: dailymail)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Apa yang Anda lakukan jika mobil Anda terguling dan berada dalam kondisi seperti ini? Kebanyakan orang tentu saja akan panik dan berharap bisa keluar secepat mungkin.

Tapi kepanikan rupanya tidak berlaku untuk pasangan yang sudah menikah selama 60 tahun ini. Hanya karena mobil Honda sedan warna birunya terguling, pasangan ini rupanya tidak kehilangan momen untuk menikmati hari tua mereka.

Saat itu, mobil Honda yang dikendarai terguling di daerah Linda Flora Drive, Los Angeles, pada Jumat siang (04/07). Sang istri yang akhirnya terjebak di dalam mobil, akhirnya menghubungi suaminya untuk mendatanginya.

Ketika di lokasi kejadian, bukan sang istri mengeluh dan si suami kebingungan dan cemas, justru sang istri memberikan telepon genggamnya agar mereka bisa berfoto bersama. Para tetangga yang ada di lokasi pun tak sungkan untuk memberikan pertolongan untuk mengambilkan gambar mereka.

Salah satu warga sekaligus saksi mata di lokasi yang ikut kebagian kebahagiaan adalah Rian Steinberg. Menurut laporan dailymail beberapa waktu lalu, pria ini juga malah ikut-ikutan berfoto dengan background mobil yang sedang terbalik tersebut. Tragedi Kecelakaan, malah berakhir dengan kebahagian!

 

 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami