Mobil88 Klaim Jual 10 Kali Lipat Lebih Banyak dari Dealer Lain

Mobil 88 bisa jualan sampai 1.800 unit per bulan. Perolehan ini diklaim menjadi yang terbesar dibanding dealer mobil bekas lainnya.

Kamis, 23 Juli 2015 18:15
Foto: Mobil88
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pasar mobil bekas dari Mobil88 diklaim menjadi yang terbesar dibanding dealer mobil bekas lainnya. Untuk itu pula mereka yakin tidak memiliki pesaing di ranah penjualan mobil second di Indonesia.

"Mobil 88 yang terbesar sih, bisa jualan sampai 1.800 unit per bulan, siapa yang bisa seperti itu per bulan. Paling dealer yang besar 150 unit, 200 unit per bulan. Seperti teman-teman di Bekasi, yang punya beberapa showroom, paling 200 per bulan," kata Fischer Lumbantoruan-General Manager Mobil88.

Untuk itu, mereka optimis di tengah kondisi ekonomi yang sedang lesu, seperti diutarakan banyak pihak dari industri mobil di Indonesia.

"Ya kalau kami sih merasa, pesaing kami hampir tidak ada lah. Optimis. Kenapa? karena kami kan di bawah perusahaan besar," ujarnya.

Penjualan besar mereka sendiri terasa pada masa-masa menjelang Idul Fitri. Pasalnya, mobil bekas menjadi alternatif bagi konsumen yang ingin mudik Lebaran tahun ini. Mobil88 adalah satu dari sekian penjual kendaraan terbesar untuk mobil bekas yang merasakan kenaikan penjualan jelang masa mudik seperti sekarang ini.

Ada dua model mobil yang laris di antara kendaraan-kendaraan bekas yang mereka pasarkan. Dua mobil itu terbilang masuk pula dalam jajaran model mobil terlaris di Indonesia, yakni MPV dan city car.

Khusus untuk masa menjelang Lebaran, kenaikan penjualan kendaraan mereka bisa 200-300 unit dibanding bulan-bulan biasa atau di luar masa Hari Raya.

"Kami itu bulan biasa penjualan 1.500-1.600 unit. Kalau sekarang Lebaran, kami bisa 1.700-1.800 unit," ujarnya.

Berita Menarik Mobil Bekas Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami