Mobil Yamaha Tinggal Selangkah Lagi?

Termasuk dalam sebuah rilis resmi daftar deretan tunggangan konsep Yamaha, dikabarkan merupakan kelanjutan dari konsep Sports Ride.

Minggu, 15 Oktober 2017 15:15
Foto: Yamaha
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Terhitung sudah hampir dua tahun sejak pertama kalinya Yamaha memajang konsep mobil berjudul Sports Ride Concept dalam event Tokyo Motor Show 2015 lalu. Dalam event yang sama tahun ini, Yamaha bakal makin menunjukkan kesungguhannya untuk terjun ke dunia roda empat.

Termasuk dalam sebuah rilis resmi daftar deretan tunggangan konsep Yamaha, dikabarkan merupakan kelanjutan dari konsep Sports Ride yang dijadwalkan ikut tampil dalam ajang terbesar Tokyo akhir bulan Oktober nanti.

Sangat sedikit informasi yang bisa didapat seputar mobil misterius ini. Yamaha sendiri sama sekali tak memberikan hint alias petunjuk, kecuali kalau desain konsep ini mengambil inspirasi sepeda motor serta mengekspresikan kekhasan 'Unique Style' milik Yamaha.

Melihat dari gambar tersebut kemungkinan Yamaha akan mewujudkan sebuah mobil coupe sporty bersenjatakan dapur pacu antara plug-in hybrid atau fully-electric yang biasa menjadi tema konsep baru yang hadir di Tokyo.

Tentu bukan hanya mobil ini saja yang bakal menghiasi booth 'Yamaha Motor Product Orchestra' di Tokyo Motor Show nanti. Rilis oleh pabrikan yang bermarkas di Iwata, Jepang, itu menjanjikan setidaknya akan ada 20 model karya konsep terbaru bakal membuat takjub para pengunjung.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami