Mobil Tua Itu Investasi yang Merugikan, Masa Iya?

Kalau orang bilang bahwa mobil klasik itu bisa bawa keuntungan, harap dilihat dulu apa yang dibahas oleh orang ini.

Rabu, 20 Desember 2017 18:30
Mobil Klasik (foto: Youtube Superspeeders Rob)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Di beberapa tempat, keberadaan mobil klasik dan berusia tua akan sangat dicari dan bahkan diburu oleh para kolektor karena keberadaannya yang langka, desain yang ikonik serta kemampuannya untuk menaikkan 'harga penampilan'. Tapi apakah benar mobil klasik selalu akan bisa jadi investasi yang menjanjikan?

Belum tentu juga, setidaknya itulah yang dibahas oleh pemilik akun youtube SuperspeedersRob saat mencoba untuk memberikan gambaran bagaimana mobil klasik bisa menjadi investasi tersendiri. Secara logika, hal tersebut akan sangat menguntungkan apabila yang jadi investasi adalah mobil tua dengan kondisi yang masih bagus dan prima.

Tapi dari sekian lama mobil tua jumlahnya semakin berkurang, berapa dari mobil klasik tersebut yang masih layak pakai? Tak terlalu banyak jumlahnya. Itulah alasan mengapa Honda Estilo sangat dicari di Indonesia. Sayangnya, keberadaan mobil klasik biasanya akan mulai terseret tren yang ada di pasaran mobil bekas maupun baru.

Salah satu yang paling akan berpengaruh terhadap nilai investasi mobil tua antara lain adalah karena semakin kemari, mobil yang memiliki fitur lengkap akan semakin banyak. Itulah mengapa fitur yang ada di mobil baru bisa saja merusak keberadaan mobil tua untuk dijadikan investasi. Tapi lebih lengkapnya mari disimak video berikut ini, Otolovers!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami