Mobil Tiba-tiba Mogok di Jalan Tol, Wanita Ini Dapat Bantuan Tak Terduga dari Artis Agus Kuncoro

Artis Agus Kuncoro rela berhenti dan tolong pemobil yang mogok di tengah jalan tol

Sabtu, 18 Desember 2021 14:15
Mobil Tiba-tiba Mogok di Jalan Tol, Wanita Ini Dapat Bantuan Tak Terduga dari Artis Agus Kuncoro Mogok di Jalan Tol (TikTok/@mukajutek)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil mogok di tengah jalan tentu bakal bikin kesal dan panik si pengendara. Jika sedang beruntung, tentu akan ada pengendara lain yang membantu. Entah itu membantu mendorong atau mencoba menyalakan mobil.

Hal itu juga yang dialami oleh wanita pengendara mobil pemilik akun TikTok @mukajutek. Bahkan pria yang membantunya merupakan sosok tak biasa, yakni artis Agus Kuncoro.

1 dari 8 Halaman

Mogok di Jalan Tol

Dari video yang diunggah pada Jumat (17/12/2021), pemilik akun bernama Barbiee menjelaskan bahwa mobil yang dikendarainya mogok di tengah Jalan Tol. Bahkan rem mobilnya juga tak berfungsi alias blong.

"Kejadian pgi tdi jam 5.30 wib.. ketika mobil qta tiba2 mogok ditengah jln tol, dgn kondisi rem yg blonk. Astagfirulloh lemes shock," tulisnya.

2 dari 8 Halaman

Tanpa diduga ada mobil mewah model Mercedes-Benz yang berhenti di bahu jalan. Sejurus kemudian si pengemudi mobil hitam itu turun dari mobil bergegas membantu.

Siapa sangka sosok pria itu merupakan artis Agus Kuncoro. Ia berlari kecil dan langsung menuju ke belakang mobil Barbiee.

"Artis yg berhati mulia sekali tnp segan berhenti, turun dr mercy nya utk bantu dorong. Trima kasih bnyk wahai orang baik.. berkah selalu," tulisnya.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 54 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan aksi terpuji dari Agus Kuncoro.

"agus kuncoro ya kak... insya allah orang baik pasti di pertemukan dgn org yg baik juga. ada z jalan buat menuju kebaikan," tulis dianfitriani192

"kang akum alias Agus Kuncoro salah satu artis indo favorit," jelas Neng lie

"Orang baik, pasti di balas kebaikan jg," komentar Nitha Setiajid

"orang baik insyaalloh dipertemuka sm org baik lagi," jelas TBGA

"salah satu artis fav dari dulu," ungkap Tina Wijaya

4 dari 8 Halaman

@mukajutek

Trima kasih bnyk atas bantuannya.. berkah serta sehat selalu .. ga punya account TTnya…????????????????##foryoupage ##fyp ##masukberandagak

? Syukur Alhamdulillah - Wafiq Azizah

 

 

5 dari 8 Halaman

Motor Mogok saat Berangkat Kerja, Wanita Ini Dapat Pertolongan Tak Terduga dari Petugas Dishub

Motor mogok (TikTok/@amandaneiraaa)

Motor mogok saat dipakai berkendara memang sangat menjengkelkan. Apalagi jika hal ini terjadi saat si pengendara sedang terburu-buru, seperti berangkat kerja.

Namun kejadian menjengkelkan itu malah membuat wanita pemilik akun TikTok @amandaneiraaa bertemu dengan petugas Dishub baik hati. Petugas itu sampai meminjamkan motornya agar dipakai wanita tersebut.

Awalnya pemilik akun bernama heypisces itu sedang mengendarai motor untuk berangkar kerja. Sayangnya saat di perjalanan motornya malah mogok.

"jadi pas mau otw kerja motor gua mati scra tiba2 di jln abdul muis, smpe di klakson2 dri blkng," tulisnya.

6 dari 8 Halaman

Siapa sangka datang petugas Dishub yang mau membantunya. Akan tetapi motor heypisces sama sekali tak mau menyala, padahal sudah diselah berulang kali oleh petugas.

Rupanya kondisi yang dialami heypisces membuat salah satu petugas Dishub terenyuh. Ia kemudian meminjamkan motornya ke heypisces agar dipakai berangkat ke kantor.

"dgn baik hati bpk dishub a/n Pak Basrawi minjemin motornya utk dipake otw ke kantor," tulisnya.

Usai tiba di kantor dan berniat mengambil motornya, heypisces tak lupa untuk memberi sedikit camilan. Ia memasukkan beberapa camilan ke kantong keresek untuk diberikan ke Pak Basrawi.

Sayangnya saat sampai di pos ia tak bertemu dengan Pak Basrawi. Menurut rekan-rekannya, penolong baik hati heypisces itu sudah pulang.

"ternyata si bpk udh info ke rekan2nya, kl ada cwe yg dtg nanya mtr dll, sya ada di kantor," tulisnya.

7 dari 8 Halaman

Kemudian petugas Dishub mengantar heypisces ke kantor untuk bertemu Pak Basrawi. Sesampainya di sana ia langsung disambut dengan hangat oleh penolongnya itu.

"beliau jg crta2, beliau keinget anknya," tulisnya.

Tak sampai di situ saja, Pak Basrawi juga mengantar heypisces untuk pergi ke bengkel membawa motornya yang mogok. Bahkan ia sampai dianggap ponakan oleh penolongnya itu.

"gasampe dstu aja kebaikannya, Pak Basrawi msih bntu setutin motor gua ke bengkel terdekat & blg ke org bengkelnya klo gua ponakannya," tulisnya.

8 dari 8 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 87 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan petugas Dishub yang baik hati tadi.

"the real orang baik ketemu orang baik," tulis <3

"terimakasi pak sdh jd org baik mb km org baik makannya km di prtmukan dgn org baik jg sehat2 ya bapak basrawi dan mbanya," ungkap eeuum

"kata ibuku org baik akan dipertemukan dg org baik Allah bantu kakak lewat bapaknya," komentar el

"gua pernah kaya gini, di liatin doang dijalan sumpah pgn nangis," jelas MAY

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami