Mobil Sultan, Pangeran Saudi Pamer Supercar Termahal di Dunia

Pangeran Arab Saudi, Badr bin Saud terkenal sebagai kolektor mobil-mobil mewah. Kini dia diisukan akan memiliki Bugatti LVN, yang menjadi supercar termahal di dunia.

Senin, 11 November 2019 14:15
Mobil Sultan, Pangeran Saudi Pamer Supercar Termahal di Dunia Bugatti La Voiture Noire (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Bugatti La Voiture Noire sudah dirilis pada Maret lalu, saat Geneva Motor Show 2019. Bugatti LVN memecahkan rekor mobil termahal di dunia. Harganya mencapai USD 18,7 juta atau Rp 262,7 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.048).

Dengan harga selangit itu, tentu pemilik LVN bukan orang sembarangan. Pernah diperkirakan, bintang sepak bola Christiano Ronaldo menjadi salah satu pemiliknya. Tapi ternyata itu hanya rumor saja.

Baru-baru ini justru Pangeran Saudi, Badr bin Saud yang dikaitkan dengan supercar termahal itu. Melansir Autoevolution, hal itu setelah Badr bin Saud mengunggah foto Bugatti LVN di akun Instagramnya (@b14).

1 dari 1 Halaman

Kolektor Mobil Mewah

Kolektor Mobil Mewah

Bukan rahasia lagi sebetulnya, jika Pangeran Saudi ini merupakan kolektor mobil. Bugatt LVN yang dia unggah diketahui dipotret pada Juni lalu, pada Chantilly Arts & Elegance Richard Mille 2019, yang digelar di Prancis.

Meskipun Badr belum menunjukkan foto terbaru garasi mobilnya, tapi dipercaya bahwa Pangeran Saudi akan menambah koleksinya dengan Bugatti LVN. Mengingat, pada Agustus 2016, sang Pangeran juga membungkus Chiron dan Bugatti Vision GT Concept.

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami