Mobil Sport Honda NSX Kapan Masuk Indonesia?

Negara tetangga sudah kebagian NSX, apakah mungkin mobil ini juga dijual di Indonesia?

Senin, 30 Januari 2017 16:30
Honda NSX 2017 (foto: Acura)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Mobil terbaru Honda NSX muncul kembali pada tahun lalu setelah nama tersebut tenggelam. Honda pun membangkitkannya sesuai dengan zaman, sebagai mobil sport hybrid.

Mobil sport dengan inisial NSX yang berarti "New", "Sportscar", dan "eXperimental" ini pun punya fans di berbagai negara, dan bukan tidak mungkin di Indonesia. Lantas kapan Honda Indonesia via Honda Prospect Motor memasukkan mobil ini ke Tanah Air?

Direktur Marketing & Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy yang dalam sebuah kesempatan ditanya mengenai hal ini menyadari bahwa pembeli di Indonesia sendiri terbilang sudah siap, khususnya secara ekonomi.

"Honda NSX, kita ketahui sekarang ekonomi bertambah. Pada kondisi seperti itu biasanya demand masyarakat bertambah, dan permintaan masyarakat akan mobil sport biasanya tinggi," ujar Jonfis.

Walau demikian, ia mengaku belum bisa menjanjikan apa-apa terkait akses masuknya mobil dua pintu ini ke Indonesia. "Namun, kami belum bisa menjanjikan apa-apa," ucapnya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami