Mobil Setnov Rupanya Sudah Berpindah Tangan Sejak Juni 2017

Yang menarik perhatian, mobil tersebut telah dikonfirmasi bahwa sudah laku sejak...

Jum'at, 17 November 2017 10:35
Toyota Fortuner Setya Novanto by merdeka.com
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Nama Setya Novanto (Setnov) kini sedang ramai dibicarakan di dunia maya karena pemberian status 'tersangka' oleh KPK dan terakhir ia diketahui mengalami kecelakaan dengan mobil Toyota Fortuner-nya.

Mobil berjenis SUV tersebut menabrak tiang listrik di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan dan membuat Ketua DPR tersebut harus dilarikan di Rumah Sakit Graham Medika.

Menilisik lebih dalam soal status mobil yang ditumpangi Setnov dengan nomor polisi B1732 ZLO, rupanya mobil tersebut pernah dijual di halaman Otosia.com pada tanggal 6-6-2017. Seperti keterangan iklan, tipe mobilnya adalah Toyota Grand Fortuner 2.5 G Diesel VNT tahun 2012 bertransmisi matic.

Yang menarik perhatian, mobil tersebut telah dikonfirmasi bahwa sudah laku sejak Juni 2017. Kabar tersebut sudah diverifikasi langsung kepada Vieta Motor selaku penjual dan pengiklan mobil.

Hingga berita ini diturunkan, belum bisa ditarik kesimpulan siapa pemilik mobil berikutnya hingga akhirnya mencuat karena kecelakaan yang melibatkan Setya Novanto.

Berikut detail iklan yang membuat dunia maya semakin riuh: 

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami