Mobil SEMA Nissan R35 GT-R Gold Digiring Masuk GIIAS

Mobil modifikasi Nissan R35 GT-R Gold yang pernah dipajang dalam gelaran modifikasi di Amerika Serikat, SEMA, dijanjikan bakal dibawa masuk ke pameran GIIAS 2017 besok.

Rabu, 09 Agustus 2017 21:45
Foto: Pinterest
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Mobil modifikasi Nissan R35 GT-R Gold yang pernah dipajang dalam gelaran modifikasi di Amerika Serikat, SEMA, dijanjikan bakal dibawa masuk ke pameran GIIAS 2017 besok.

Kemunculan mobil modifikasi kelas dunia ini merupakan wujud dari kerja sama asosiasi modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di Indonesia, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), dengan penyelenggara Osaka Auto Messe, dan asosiasi tuning Jepang, NAPAC, JASMA, serta APARA.

"Kerja sama strategis ini adalah salah satu cara mendorong peningkatan hubungan dunia modifikasi dan aftermarket Indonesia dan Jepang ke arah yang lebih baik," kata Andre Mulyadi, founder NMAA.

Mobil bernama lengkap KUHL Racing R35 GT-R Gold tersebut akan dihadirkan pula bersama mobil modifikasi Datsun GO dari Indonesia.

Acara ini juga akan diramaikan beberapa aftermarket brand terbaik asal Jepang, yang disebut akan senang hati bertukar pikiran dengan para pengunjung.

"Jepang sendiri adalah kiblat di mata para pelaku industri otomotif hampir dalam segala segi. Mulai dari mobil baru, sampai tuning cars," tambah Andre.

Pengenalan mobil modifikasi sebagai pembuka acara ini sendiri akan diadakan Kamis (10/8) sore besok pada hari pembukaan GIIAS bagi media, tepatnya di NMAA booth, Hall 2 ICE, BSD.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami