Mobil Peninggalan Ayah Raffi Ahmad Ditukar dengan BMW Merah, Nagita Slavina Marah

Raffi Ahmad tukar guling mobil peninggalan ayahnya dengan BMW merah milik Andre Taulany, namun Nagita Slavina marah mengetahui hal tersebut.

Rabu, 13 Mei 2020 09:45
Mobil Peninggalan Ayah Raffi Ahmad Ditukar dengan BMW Merah, Nagita Slavina Marah Raffi Ahmda dan Andre Taulany (Youtube/Rans Entertainment)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Bukan hanya terkenal karena talentanya di dunia hiburan, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai penyuka otomotif. Deretan motor dan mobil sudah berjejer rapi di garasi rumahnya, seperti Harley Davidson dan Rolls Royce.

Kini suami dari Nagita Slavina itu sedang kepincut dengan BMW merah milik komedian Andre Taulany. Hal ini teruangkap dari video terbaru di channel youtube Rans Entertainment "RAFFI SENENG BMW PENINGGALAN PAPA KEJUAL 100 JUTA!! TUKER GULING SAMA BMW MERAH ANDRE TAULANY!! (12/5).

1 dari 4 Halaman

Kepincut BMW Merah

Youtube/Rans Entertainment

Awalnya Raffi datang dengan istrinya ke garasi papalova milik Andre. Ia pun tampak senang dengan BMW merah dan berniat menawarnya. Lantas ayah dari Rafathar tersebut punya ide untuk tukar tambah dengan BMW miliknya.

"Tukar tambah ama mobil BMW gua. Ada mirip cuma gue empat pintu, elu dua pintu," ujarnya.

2 dari 4 Halaman

Raffi dan Andre Setuju Tukar Guling

Youtube/Rans Entertainment

Lantas Raffi pun menyuruh karyawannya untuk membawa mobil BMW-nya ke garasi Andre. Keduanya pun saling nego dan setuju untuk tukat guling.

"Mobil loe gapopo gue hargain cepek," kata Andre

"Oke cepek, deal," jawab Raffi

"Elo ambil cepek, 800 cash. Jadi 900, deal?" tambah Raffi lagi

Gayung pun bersambut, harga tersebut disepakati dan keduanya saling berjabat tangan tanda setuju.

3 dari 4 Halaman

Nagita Menolak

Youtube/Rans Entertainment

Kemudian Raffi pun bangunkan istrinya yang sedang tidur untuk meminta persetujuan atas transaksi tadi. Namun siapa sangka, Gigi menolak karena itu mobil peninggalan ayah Raffi Ahmad.

"Sayang biar gak salah sangka lagi, biar kamu gak marah-marah lagi. Ini udah deal. Rp800 juta ditambah mobil BMW aku yang item," kata Raffi

Karena Gigi tak paham mobil mana yang dimaksud, ia pun lalu keluar garasi untuk melihat mobil apa yang sedang dimaksud.

"Ya Allah, kamu mah! Kan itu mobil papanya. Kamu parah," ujar Nagita

4 dari 4 Halaman

Andre Batalkan Transaksi

Youtube/Rans Entertainment

Di video lanjutan "UDAH DEAL 900JUTA!! NAGITA MARAH, RAFFI MAU JUAL BMW PENINGGALAN ALMARHUM PAPA!! (13/5), didapati Nagita marah ke Raffi karena mobil yang ditukar tersebut merupakan kendaraan peninggalan papanya.

Karena mengetahui hal tersebut, Andre pun batalkan transaksi yang udah disetujui tadi. Karena penuh kenangan dan histori, Andre usul ke Raffi agar mobil tersebut disimpan saja sampai anak dan cucunya kelak.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami