Mobil Parkir Sembarangan Bikin Pintu Toko Sulit Dibuka, Pemilik Langsung Tempeli Tulisan Menohok

Video mobil diparkir sembarangan di depan toko, pemilik sampai tak bisa masuk

Jum'at, 13 Agustus 2021 13:15
Mobil Parkir Sembarangan Bikin Pintu Toko Sulit Dibuka, Pemilik Langsung Tempeli Tulisan Menohok Mobil parkir sembarangan (TikTok/@akuinigantengg)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Salah satu permasalahan klasik yang kerap dijumpai adalah kendaraan diparkir sembarangan. Tentu aksi seperti ini menggangu orang lain, saking geramnya terkadang mobil yang parkir sembarangan ditempeli kertas bertuliskan kalimat menohok.

Hal itulah yang dilakukan pemilik akun TikTok @akuiniganteng pada sebuah mobil MPV yang diparkir di depan tokonya. Video yang memerlihatkan kejadian ini ia unggah pada Minggu (8/8/2021).

"sing parkir radue utek joh (yang parkir tidak punya otak)," tulis @akuinigantengg

1 dari 5 Halaman

Awalnya pemilik akun bernama Ivan memerlihatkan sebuah mobil MPV putih yang diparkir di depan tokonya. Ia pun tampak kesal, lantaran moncong mobil menghalangi pintu toko saat dibuka.

"Maksudmu piye loh, parkir nang ngarep toko (maksudmu gimana, parkir di depan toko)," katanya.

2 dari 5 Halaman

Untuk mengungkapkan kekesalannya, Ivan menempeli MPV tersebut dengan kertas bertuliskan kata-kata menohok. Ada dua kertas yang ia tempel, pertama di kaca depan dan kedua di kaca samping.

Ivan pun sempat membuat bumper mobil sedikit lecet. Lantaran ia tidak tahu ada mobil yang diparkir di depan tokonya. Alhasil saat membuka toko, pintu 'mencium' bumper mobil.

3 dari 5 Halaman

"Ganyangka bisa serame ini, kondisi mobil lecet sedikit karna pas saya buka toko gatau ada mobil parkir situ jadinya pintu toko saya ngeganjel dibemper," tulisnya.

"Orangnya gabilang apa2 dan langsung kabur, kata tetangga bukan orang situ karna kebetulan depan rumah saya ada proyek pipa pertamina," tambahnya.

4 dari 5 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 36 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar mobil tersebut digembok dan lain sebagainya.

"halal digembok bannya," tulis BenediktusG

"pecah aja lampu depanya bg, ntar bilang aja kenak pintu karna bukak dari dalam dan gak tau ada mobil di depan," komentar pmbdi

"uda bukan lahan parkir. sampe naik ke atas tehel uda serasa dia punya rumah," jelas Adifa goldfish

"keterlaluan ih yang naruh kertas dikaca, harusnya baliho tempelin woy," tulis Bakso Keliling

5 dari 5 Halaman

@akuinigantengg

sing parkir radue utek joh. ##fyp

? suara asli - Ivan

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami