'Mobil Murah' KIA Morning Dapat Diskon IIMS sampai Rp 13 Juta

PT KIA Mobil Indonesia turut pasang harga diskon untuk produk-produk mereka dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Jum'at, 26 September 2014 19:15
Kia Morning (Foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT KIA Mobil Indonesia turut pasang harga diskon un

JANGAN LEWATKAN BERITA MENARIK DAN UNIK LAINNYA

tuk produk-produk mereka dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Potongan harga ini termasuk berlaku untuk si kecil Kia Picanto, termasuk untuk 'si mobil murah' Morning.

"KIA Picanto dan Morning Rp 8 juta," kata seorang staf pemasaran di booth PT KIA Mobil Indonesia, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Namun, staf lainnya menyebut bahwa diskon tersebut bisa sampai Rp 13 juta.

Diskon untuk mobil KIA juga berlaku untuk model Rio dan Sportage sebesar Rp 10 juta, Carens Rp 15 juta, dan Sportage serta Optima yang hingga Rp 20 juta.

Selain diskon, KIA juga memberikan hadiah bagi konsumen yang telah membuat tanda jadi atau surat tanda pemesanan kendaraan (SPK). Uang pemesanan untuk mobil mereka sendiri sebesar Rp 5 juta. Sementara itu, hadiah yang ditawarkan beragam, mulai dari casback sebesar Rp100 ribu sampai dengan total Rp 50 juta.

Morning dan Picanto sendiri memang menjadi andalan di booth PT KIA. Mereka juga menampilkan hatchback All New Rio, All New Carens, Sportage, dan Sorento (SUV 7-penumpang), juga sedan All New Optima dan Pride.

Selain mobil-mobil dengan tampilan bawaan pabrik, KIA juga memamerkan Rio modifikasi dan model-model serupa lainnya.

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami