Mobil-mobil 'Panas' Hasil Sitaan Pebisnis Gelap, Eike Batista!

Mobil-mobil yang disita salah satunya merupakan produksi perusahaan 'Banteng' asal Italia, Lamborghini Aventador.

Rabu, 11 Februari 2015 19:15
Lamborghini Aventador Sitaan dari Eike Batista (Foto: Polisi Federal)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Seorang miliarder asal Brazil akhirnya ditangkap dan hasil kekayaannya disita oleh Polisi Federal karena bisnis gelapnya yang ia lakukan selama ini. Padahal karena total kekayaan yang melimpah hingga $30 billion (Rp 382 triliun), Eike Batista sempat menyandang predikat pria terkaya di dunia.

Dari hasil pemeriksaan, Polisi akhirnya menyita dan membekukan harta berharga milik Eike Batista berupa tujuh mobil mewah, satu telepon genggam dan uang tunai 90.000 reis (Rp 403 juta). Selain itu, petugas juga menyegel sebuah mansion mewah yang terletak di Rio de Janeiro.

Mobil-mobil yang disita salah satunya merupakan produksi perusahaan 'Banteng' asal Italia, Lamborghini Aventador. Beberapa mobil-mobil lainyya termasuk Mini SmartforTwo dan Porsche.

Keluarga Baitas memang tidak terlalu asing. Pada tahun 2012-2013 lalu, keluarga Batista pernah menjadi sorotan media setelah putranya, Thor Batista menabrak seorang pesepeda dengan mobil kenamaan Mercedes-Benz SLR McLaren Roadster di Rio de Janeiro.

Selain rumah dan mobil, Batista juga dikabarkan akan kehilangan sebuah yacht bernama 'Spirit of Brazil', tiga jet pribadi dan juga sebuah speed boat.

Apa sajakah mobil-mobil yang telah disita oleh Polisi Federal dari kediaman sang pebisnis gelap, Eike Batista? Lihat detailnya pada galeri foto di bawah atau klik tautan berikut.

GALERIA OTOMOTIF TERUPDATE 2015

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami