Mobil-mobil Ini Rela Mundur dan Lawan Arus demi Masuk Tol!

Kelakuan mobil-mobil itu tentu saja melanggar arus dan berisiko terjadi kecelakaan apabila ada kendaraan lain di belakangnya.

Kamis, 11 Januari 2018 13:48
Foto by @evan.firman (Instagram)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah aksi yang mungkin di beberapa daerah jarang ditemui, kecuali Jakarta, tertangkap kamera seorang warganet dengan akun Instagram @evan.firman. Mobil yang seharusnya lurus karena melintasi jalan satu lajur dan tidak boleh putar balik, justru nekat antre mundur agar bisa masuk pintu tol.

Kelakuan mobil-mobil itu tentu saja melanggar arus dan berisiko terjadi kecelakaan apabila ada kendaraan lain di belakangnya. Menurut @evan.firman, mereka melakukan aksinya itu karena ingin masuk pintu Tol Ancol di timur jalan RE Martadinata, Jakarta Utara.

Dalam postingan yang diterbitkan pada tanggal ulang oleh akun @Report_news pada tanggal 9 Januari 2018 itu, dijelaskan juga bahwa sebenarnya sudah ada pembatas jalan yang digunakan untuk mengatur arus lalu lintas untuk mencegah kemacetan. Akan tetapi, peraturan tersebut tidak diindahkan.

Video ini mempertontonkan bahwa tidak hanya ada satu atau dua mobil saja yang melakukannya, tapi satu antrean yang terdiri dari lebih lima mobil menerobos lajur secara berjamaah. 

Wah, bagaimana nih menurut Otolovers?

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami