Mobil MINI Ukuran Besar Masuk Indonesia

MINI Indonesia hari ini meluncurkan MINI Clubman berbeda dengan model sebelumnya, berukuran lebih besar.

Jum'at, 18 Maret 2016 18:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - MINI Indonesia hari ini meluncurkan model perdana dari model station mereka, MINI Clubman. Berbeda dengan Clubman sebelumnya, model baru bernama New MINI Clubman berukuran lebih besar dari sebelumnya.

"Sejak dibuat pada tahun 1959, brand MINI selalu erat kaitannya dengan inovasi, dan inspirasi. Hal ini tidak akan berubah. New MINI Clubman adalah simbol dari filosofi brand MINI yang telah disempurnakan. Kami akan membuka diri terhadap ide-ide baru, area bisnis baru, dan mengembangkan identitas visual brand MINI," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

New MINI Clubman berukuran 27 cm lebih panjang, dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya. Jarak sumbu roda lebih panjang 10 sentimeter.

image

Untuk urusan bagasi, total volume 360 liter, dan dapat diperluas menjadi 1.250 liter dengan melipat sandaran kursi belakang ke bawah dengan konfigurasi 40:20:40.

"MINI akan memperluas model kendaraan di kelas kompak premium, yang akan menarik pelanggan baru dan bahkan penggemar MINI yang lebih fanatik. Saya percaya, penyelarasan komprehensif ini akan memungkinkan kami untuk melanjutkan kisah sukses brand MINI yang unik," ujarnya.

image

Sejumlah hal baru pun bisa dilihat di mobil baru ini, seperti lampu LED, distribusi cahaya adaptif, dan lampu kabut yang juga LED untuk memaksimalkan daya pandang.

Aspek aerodinamis juga dioptimalkan dengan elemen-elemen penyaluran udara secara tepat lewat Air Curtains, yang terdiri atas celah tipis yang dipasang vertikal di bagian-bagian luar dari inlet udara bawah.

image

News Mobil Baru Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami