Mobil Mini 'Kesurupan' Mesin Honda 431hp, Begini Dahsyatnya!

Biar cuma Mini, tapi kalau isinya 400an daya kuda, bisa wheelie juga lho!

Kamis, 26 Oktober 2017 15:30
Mini Cooper (foto: Youtube 4Bangers)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Agak sulit sebetulnya membayangkan bagaimana mobil kecil seperti Mini Cooper kemudian bisa melakukan performa yang dahsyat. Apalagi karena memang selain ukurannya yang kecil, mobil ini juga tidak memiliki kubikasi mesin yang relatif besar, tapi dengan sentuhan modifikasi semuanya mungkin.

Seperti pada pemilik akun Youtube 4BangersProduction yang satu ini, saat mereka pada tahun 2013 yang lalu mengunggah sebuah video sebuah mobil Mini Cooper yang nyata-nyata mengembalikan semua prediksi dan membuat para petrolhead jadi terbelalak dan melotot.

Lantaran ternyata saat event drag race berikut sebuah merah ini mampu untuk melakukan atraksi wheelie, hal ini salah satunya karena disokong dengan swap engine yang sudah dilakukan sebelumnya oleh si pemilik mobil. Dan saat kap dibuka, yang terlihat adalah sebuah mesin Honda terpasang kokoh di dalam.

Mesin Honda tersebut merupakan mesin supercar dengan tenaga hingga 431 daya kuda, ditambah lagi dengan dorongan transmisi mesin rear wheel drive mobil tersebut langsung otomatis melakukan wheelie spontan setelah pedal gas diinjak. Gokil tenaganya Geng!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami