Mobil Mewah Rusak Parah 'Terkubur' Semen 7 Ton!

Akibat memarkirkan mobilnya terlalu dekat dengan proyek bangunan yang sedang berlangsung, pemilik Bentley berharga miliaran rupiah ini harus menelan pil pahit.

Kamis, 04 September 2014 15:15
Bentley nahas (source: Dailymail)
Editor : Sony

Otosia.com -

Akibat memarkirkan mobilnya terlalu dekat dengan proyek bangunan yang sedang berlangsung, pemilik Bentley berharga miliaran rupiah ini harus menelan pil pahit setelah mobil kesayangannya hancur tertimpa semen. Nasib sial itu dialami oleh Artur Shachnev seorang pengusaha asal Rusia belum lama ini.

Dilaporkan oleh Dailymail (04/09), peristiwa bermula saat salah seorang pekerja di areal pembangunan yang berada di Moscow tak tahu kalau ada semen basah yang bocor dari ketinggian 15 meter tempatnya bekerja.

Kebocoran semen basah seberat 7 ton itu baru ketahuan setelah material yang tumpah mengering dan membekukan sekujur tubuh Bentley nahas milik Artur yang harus merelakan 'kawannya' itu rusak. Headlight, body hingga bagian belakang mobil bernilai lebih dari Rp 3 miliar tersebut pun hancur.

Bahkan, pengusaha berusia 32 tahun tersebut berusaha 'tegar' melepas si 'Bantik', julukan untuk Bentley miliknya, dengan membuat status candaan di akun facebook miliknya yang berbunyi "Rest In Peace, Bantik ku sayang, di bawah timbunan semen".

Saat ini Artur tengah mengusahakan restorasi Bentley kesayangannya pada pihak perusahaan asuransi.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami