Mobil Mercy Presiden Bisa Dibeli

Mercedes-Benz Indonesia sudah banyak diketahui menyediakan mobil Kepresidenan dengan model S600 Guard. Mobil anti peluru tersebut ternyata bisa saja dimiliki, meskipun konsumennya bukanlah seorang presiden.

Sabtu, 08 April 2017 14:15
Foto: Merdeka
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Mercedes-Benz Indonesia sudah banyak diketahui menyediakan mobil Kepresidenan dengan model S600 Guard. Mobil anti peluru tersebut ternyata bisa saja dimiliki, meskipun konsumennya bukanlah seorang presiden.

Ya, menurut Department Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Dennis Kadaruskan, tak menutup kemungkinan konsumen untuk membelinya. Meskipun varian S600 Guard sendiri tidak ditawarkan dalam price list kendaraan di Tanah Air.

Lantas bagaimana cara membelinya? Dennis mengungkapkan bahwa untuk pembelian S600 Guard, terdapat serangkaian persyaratan yang cukup ketat. Dimana Mercedes-Benz akan melakukan pengecekan latar belakang si calon pembeli.

"Kami melihat dulu pelanggannya siapa dan ada proses khusus. Memang tidak menutup kemungkinan, tapi kami menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Dennis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mercedes-Benz S600 Pullman Guard menjadi kendaraan pengantar Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al-Saud saat baru tiba ke Indonesia. Dari Bandara mobil ini membawa Raja Salman dan Presiden Joko Widodo menuju ke bagian dalam Istana Bogor.

News Menarik Mobil Mercedes Benz Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami