Mobil 'Melayang' Tanpa Sayap, Berakhir dengan Pendaratan Mengerikan

Mobil ini bahkan terbang melewati Porsche dan Audi. Ketinggiannya hampir mencapai 10 meter.

Kamis, 04 Juni 2015 09:15
Mobil Melayang di Udara by youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah mobil tiba-tiba terlihat seperti sedang melayang di udara dan berakhir mengenaskan karena menabrak tembok hingga membuatnya hancur berantakan.

Ia memang bukan mobil terbang yang sesungguhnya, tapi sebuah kendaraan roda empat bernama Subaru Legacy yang mengalami kecelakaan hingga membuatnya terbang hingga ketinggian 10 meter dari permukaan tanah. Bagaimana bisa demikian?

Menurut pernyataan kepolisian Norh York kepada carscoops.com, Rabu (3/5), ditengarai pengemudi mobil berjenis sedan tersebut tengah mengalami kepanikan di dalam mobil sehingga secara tidak sengaja menginjak pedal gas, yang seharusnya menekan rem. Dengan demikian mobil pun bukan malah berhenti tapi malah melaju tak terkendali hingga melanggar pembatas jalan.

Bob Elford pemilik bengkel yang menjadi tempat kejadian perkara mengaku sangat terkejut ketika ia ditelepon oleh Kepolisian dan memintanya untuk segera ke tempat usahanya tersebut. Apalagi mobil yang terparkir disana bukanlah mobil murah seperti Porsche dan Audi yang tentu saja akan membuatnya rugi besar jika sesuatu menimpa mereka.

Namun ketika ia sampai di lokasi kejadian dan melihat sendiri peristiwa tersebut dari CCTV, ia sangat terkejut jika mobil tersebut bisa terbang di atas mobil-mobilnya tanpa merusaknya sedikit pun.

Dari insiden yang sangat mengejutkan tersebut, diketahui tidak menimbulkan korban jiwa kecuali si pengemdi yang harus segera mendapatkan perawatan medis selepas insiden maut tersebut.

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami