Mobil Listrik Honda Pamer Tampang Funky dan Retro

Mobil listrik Honda dipamerkan dalam ajang Geneva Motor Show 2019. Honda E Prototipe ini mengusung gaya yang fungsional dengan tampilan retro.

Rabu, 06 Maret 2019 20:15
Honda E Prototipe (Autoevolution)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda semakin dekat dengan era listrik. Versi prototipe mobil listrik Honda juga ikut melantai di Geneva Motor Show 2019.

Melansir Autoevolution, secara visual, mobil konsep itu memiliki tampilan fungsional dan bergaya retro. Eksterioranya seperti deretan mobil Honda model lawas tapi menggunakan teknologi seperti kamera utnuk spionnya.

Tapi soal interiornya bisa dibilang minimalis. Honda E prototipe dibekali dengan ultra-high-tech screen, yang diposisikan di dasbor. Interiornya didesain menggunakan aksen kayu, terutama di dasbornya. Ventilasi udara di dasbor Honda E Prototipe seolah mengingatkan mobil-mobil pabrikan Jepang.

Honda E Prototipe (Autoevolution)

Layar besar yang membentang dari ujung ke ujung, berfungsi untuk menampilkan beberapa hal. Seperti di sisi paling kanan dan paling kiri berfungsi menampilkan gambar dari spion.

Sementara di sisi depan pengemudi berfungsi sebagai instrument cluster, dan dua bagian lainnya sebagai sistem hiburan.

Sebagai mobil listrik, Honda E Prototipe dibekali baterai dan motor listrik. Baterai itu disebut cukup bertenaga untuk menjangkau jarak hingga 200 kilometer. Sedangkan pengisiannya, butuh 30 menit untuk mengisi hingga 80 persen dengan menggunakan mode fast charging.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami