Mobil Konsep Virtual Paling Radikal Ciptaan Aston Martin!

Goodwood Festival of Speed 2014 sepertinya akan menjadi arena pamer kedigdayaan para mobil-mobil konsep dunia. Selain Mercedes-Benz dan Nissan yang sudah menunjukkan tajinya, kini giliran Aston Martin menyusul ke permukaan.

Minggu, 06 Juli 2014 12:15
Aston Martin DP100 Vision Gran Turismo (Foto: gtspirit)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Goodwood Festival of Speed 2014 sepertinya akan menjadi arena pamer kedigdayaan para mobil-mobil konsep dunia. Selain Mercedes-Benz dan Nissan yang sudah menunjukkan tajinya, kini giliran Aston Martin menyusul ke permukaan.

Automaker yang terkenal dengan kemampuannya menciptakan sportcar dan supercar ini rupanya meluncurkan sebuah konsep berfisik radikal yang disebut DP100 Vision Grand Turismo. Mobil ini bukan rancangan yang layak dikendarai di jalan, namun secara eksklusif diperuntukkan untuk Playstation 4 dan game balap Gran Turismo.

Model Aston Martin DP100 Vision Gran Turismo ini layaknya sebuah monster jalanan yang siap melibas lintasan dengan kekuatan total mencapai 800 Hp. Tenaga tersebut tercurah berkat ditanamkannya mesin twin-turbo V12.

Dari warta yang disampaikan oleh gtspirit, Minggu (27/06), model lampu belakang bermotif tajam yang dipakai oleh mobil ini, nampaknya akan menjadi basic model untuk desain mobil-mobil Aston Martin selanjutnya.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami