Mobil Konsep Nissan TeRRa Ini Mirip Juke

Di pagelaran IIMS 2013, Nissan memamerkan salah satu mobil konsep yang bakal jadi kebanggaan mereka. Concept car yang diberi nama Nissan TeRRa ini memancarkan aura yang mirip dengan Nissan Juke.

Kamis, 26 September 2013 16:15
Mobil konsep Nissan TeRRa (Foto: Nazar Ray)
Editor : Sony

Otosia.com - Mengusung tema Limitless Innovation for Everyone, Nissan menampilkan beragam produk unggulan, termasuk diantaranya produk masa depan atau mobil konsep di IIMS 2013. Dengan sosok yang mirip Juke, concept car SUV Nissan TeRRa cukup mengundang perhatian pengunjung.

Nissan TeRRa merupakan perpaduan dinamis antara kendaraan SUV dengan EV (electric vehicle) menciptakan kendaraan masa depan yang bebas emisi. Dibekali dengan sistem elektrik 107 hp yang disematkan di bagian depan.

Concept car Nissan TeRRa side view

Tenaga penggeraknya berasal dari fuel cell hydrogen yang memiliki daya sebesar 2,5 kW/L yang akan memberikan kenyamanan berkendara di jalan raya serta mampu menaklukan medan off-road.

Selain mobil konsep, Nissa menyodorkan kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) Datsun GO dan Datsun GO+ yang dikembangkan secara spesifik guna memenuhi kebutuhan para risers di Indonesia

Nissan TeRRa di IIMS 2013

All-New Datsun GO+ yang diperkenalkan di Indonesia menjadi model yang pertama yang diluncurkan di dunia setelah Datsun GO. MPV dengan 3 baris kursi penumpang ini dilengkapi dengan ruang kabin yang luas, nyaman dan fleksibel. Sehingga dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga selama dalam perjalanan.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami