Mobil Klasik Berlapis Emas 23.5 Karat Ini Dilelang

Kalau Anda ingin menyebutkan mobil klasik yang terlampau indah dan mahal tentunya Cadillac yang satu ini ini akan masuk daftar. Bagaimana tidak? Sekujur tubuh Cadillac 1931 355 Drop Head Coupe ini berlapis emas.

Kamis, 05 September 2013 16:15
Cadillac besutan tahun 1931 (carscoops)
Editor : Sony

Otosia.com - Kalau Anda ingin menyebutkan mobil klasik yang terlampau indah dan mahal tentunya Cadillac besutan tahun 1931 ini akan masuk daftar. Bagaimana tidak? Sekujur tubuh Cadillac 1931 355 Drop Head Coupe ini dibalut dengan emas 23.5 karat.

Menurut lansiran oleh carsoops, mobil yang bakal dilelang oleh Barons ini dulunya merupakan milik seorang pianis kenamaan dunia, Vladzio Valentino Liberace. Meskipun usianya sudah lumayan tua, mobil bermesin V8 dengan kapasitas 5.7 liter ini masih berjalan dengan amat baik.

Gold Cadillac Front view

Gold Cadillac side view

Kondisi interior dan eksteriornya pun masih dalam kondisi bagus. Di bagian interior, kain pelapis jok dan interior yang serba kulit berwarna putih gading masih dalam keadaan apik. Sama halnya dengan bagian lapisan emas di mobil ini, masih bagus bahkan di bagian pegangan pintu dalam dan wiper arm masih terlapisi dengan rapi.

Interior gold Cadillac

Mobil klasik yang pernah mendiami salah satu museum di Jerman selama 12 tahun ini bakal dilelang pada 17 September mendatang. Untuk harga pembuka, mobil ini dibanderol seharga £85.000 atau sekitar Rp 1.47 milyaran hingga £100.000 yang setara dengan Rp 1.73 milyar.

Bagi yang berminat memiliki mobil klasik ini, silahkan ikuti lelang yang akan diadakan oleh Barons pada tanggal 17 September mendatang di Esher Hall Sandown Park Exhibition.

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami