Mobil James Bond Dilelang, Laku Rp90 Miliaran

Salah satu mobil James Bond, Aston Martin DB5 dilelang. Harga final lelang itu mencapai Rp 90 miliar, membuatnya menjadi mobil James Bond termahal yang pernah terjual.

Senin, 19 Agustus 2019 19:45
Mobil James Bond Dilelang, Laku Rp90 Miliaran Aston Martin DB5 James Bond (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Satu dari empat Aston Martn DB5 untuk film James Bond 1964, dilelang. Mobil itu menorehkan rekor baru dengan harga super tinggi saat lelang pekan lalu.

Melansir Carscoops, Aston Martin James Bond itu laku senilai USD 6.385.000 atau sekitar Rp 90,9 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.239). Padahal, mobil itu diprediksi akan laku di kisaran harga USD 4 juta hingga USD 6 juta.

Tapi harga final lelang itu membuatnya menjadi mobil James Bond termahal yang pernah dilelang. Sebab pada 2010 lalu, satu DB5 James Bond juga dilelng dan laku USD 4,2 juta (Rp 59,8 jutaan).

1 dari 1 Halaman

Fitur Asli dan Berfungsi

imageFitur Asli dan Berfungsi

DB5 james Bond ini masih memiliki komponen asli, seperti pertama kali ia diproduksi. Masih ada layar anti peluru yang bisa ditarik untuk melindungi jendela belakang, kursi ejector, radar di dasbor, sprayer, senapan mesin tersembunyi di belakang lampu sein, dan smoke screen.

Semua fitur tersebut masih berfungsi baik. Meskipun, senapan mesin tersebut tak benar-benar menembakkan peluru sungguhan. Hanya menghasilkan suara pistol.

Semua fitur yang dimiliki DB5 James Bond ini sepenuhnya legal. Jadi, jika pemilik barunya memutuskan untuk mengendarainya, tak akan jadi masalah.

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami