Mobil Ferrari di Bawah Rp100 Juta, Minat?

Ada jalan pintas bagi mereka yang benar-benar menyukai Ferrari, namun budget terbatas, yaitu dengan cara modifikasi.

Kamis, 30 Agustus 2018 16:45
Ilustrasi: Dailymail.co.uk
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Salah satu merek mobil yang menjadi idaman ialah Ferrari. Sayangnya, produk pabrikan berlogo kuda jingkrak itu dibanderol dengan harga yang cenderung mahal.

Namun, mengutip dari Liputan6.com, ada jalan pintas bagi mereka yang benar-benar menyukai mobil sport asal Italia dengan budget terbatas. Ya, itu dilakukan dengan cara memodifikasi.

Setidaknya cara ini dilakukan seorang pemilik mobil Nissan Sentra atau Nissan Teana lansiran 1990 asal Amerika Serikat (AS) agar terlihat mirip sosok mobil legendaris Ferrari F40.

Sekilas memang memiliki tampang yang mirip sekali, baik dari bagian depan, samping, hingga belakang. Bahkan penempatan air intake dan juga lampu-lampu dibuat semirip mungkin.

Agar terlihat lebih mirip, maka tak hanya eksterior saja yang diubah, tetapi juga bagian jeroan kabin mobil tak luput dari rombakan. Penggunaan emblem juga dibuat secara presisi.

Uniknya lagi, cara membuka bagasi di depan dan mesin di belakang juga didesain sangat mirip dengan Ferrari F40 sesungguhnya.

Nah, jika Anda ingin mobil seperti ini maka situs jual beli Craigslist, menjualnya. Sang pemilik rupanya melegonya dengan banderol US$ 5.800 dollar AS atau setara Rp 83,8 juta.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami