ADVERTORIAL

Mobil Dinas Jokowi Dilelang Rp 24 Jutaan

Mobil dinas mantan Wali Kota Solo Jokowi tahun 2005, KIA Sedona buatan tahun 2004 akan segera dilelang oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo. Menurut rencana, mobil dinas tersebut ditawarkan dengan harga Rp 24,8 juta.

Jum'at, 28 Desember 2012 15:45
KIA Sedona 2005 Eks Mobil Dinas Jokowi (Foto: Merdeka)
Editor : Albert

Otosia.com - Mobil dinas mantan Wali Kota Solo Jokowi tahun 2005, KIA Sedona buatan tahun 2004 akan segera dilelang oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo. Menurut rencana, mobil dinas kedua Jokowi tersebut akan ditawarkan dengan harga cukup murah, yakni Rp 24,8 juta dengan nilai jaminan Rp 6 juta.

KIA Sedona

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) mengatakan, mobil KIA Sedona dilelang karena dianggap sudah tua dan tak efisien untuk kegiatan operasional kedinasan.

KIA Sedona

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Solo, Budi Suharto mengakui bahwa akan melelang mobil dinas wali kota berjenis KIA Sedona. "Ada bekas mobil wali kota yang akan dilelang. Jenisnya KIA Sedona," katanya.

KIA Sedona

Mobil Dinas KIA Sedona bernomor polisi AD 45 A, yang dipakai Jokowi dari tahun 2005 masuk dalam daftar mobil dan sepeda motor dinas yang bakal dihapuskan dari neraca aset Pemkot Solo.

KIA Sedona

Mobil dengan tipe serupa saat ini pada kisaran harga Rp 95-130 jutaan.

MOBIL-MOBIL KEREN DAHLAN ISKAN, INGIN TAHU?

(kpl/abe)
TAGS :

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami