Mobil Dagang Suzuki Carry Diupgrade Tambah Irit!

Sebuah pengembangan dalam dunia niaga kembali dikembangkan oleh Suzuki. Pernah mengenal nama Suzuki Carry? Sekarang mobil pick-up tersebut diberitakan bakal lebih irit.

Selasa, 09 September 2014 21:45
New Suzuki Carry (Foto: response)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah pengembangan dalam dunia niaga kembali dikembangkan oleh Suzuki. Pernah mengenal nama Suzuki Carry? Sekarang mobil pick-up tersebut diberitakan bakal lebih irit.

Teknologi teranyar berupa Auto Gear Shift (AGS) kini telah ditanamkan pada generasi Suzuki Carry. Piranti transmisi yang dikembangkan untuk versi manual dan juga automatic tersebut sanggup menekan konsumsi bahan bakar mobil mencapai 19,4 km/liter. Pengujian tersebut didasarkan pada Suzuki Carry 2WD.

Sistem kerja AGS merupakan Automated Manual Transmission (AMT) yang berkolaborasi dengan 5-percepatan manual dan electro-hydraulic actuator. Selain itu, AGS juga dikontrol oleh otak komputer yang memberikan akselerasi pergantian gear secara efektif.


Ada dua warna spesial, New Silver dan Blue colour, disediakan guna memberikan pesona ceria dari pick-up tersebut. Selain itu, menurut beforward beberapa waktu lalu, tipe tertentu dari Suzuki Carry ini juga disuguhkan dengan Air Conditioning dan Power Steering

Dengan perangkat baru tersebut, Suzuki Carry diharapkan sanggup menjadi pelopor kenyamanan bagi para pengusaha yang memang aktif bergerak dalam bidang niaga. 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami