Mobil Curian Tabrak Tiang Lampu hingga Ringsek, Pencuri Berhasil Lolos Tanpa Cedera

Range Rover hasil curian malah tabrak tiang listrik saat dibawa kabur

Sabtu, 09 Mei 2020 16:15
Mobil Curian Tabrak Tiang Lampu hingga Ringsek, Pencuri Berhasil Lolos Tanpa Cedera Mobil mewah curian setelah menabrak (gaadiwaadi.com)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Pandemi Corona (COVID-19) jelas buat sektor ekonomi banyak negara lesu. Tindak kriminalitas tentu makin banyak terjadi, seperti pencurian kendaraan yang terjadi di London baru-baru ini.

Dilansir dari Gaadiwaadi.com, didapati ada dua orang yang mencuri SUV mewah Range Rover. Keduanya mampu curi Range Rover tersebut hanya dalam waktu 15 menit menggunakan kunci kloningan.

1 dari 1 Halaman

Apesnya, Range Rover hasil curian malah tabrak tiang listrik saat dibawa kabur. Kejadian tersebut terjadi di Brighton Road di Purley sekitar pukul 03.30 pagi waktu setempat Senin lalu.

Saking kerasnya tabrakan yang terjadi, kondisi mobil sampai rusak parah. Ringsek di sana-sini, bahkan mobil tersebut sampai terbelah dua. Bagian mesin dan sisi kiri depan bodi sampai terlempar ke sisi jalan lainnya.

Dilaporkan, dua pencuri dari mobil nahas tersebut berhasil lolos dan tanpa cedera. Itu setelah polisi mendapatkan keterangan dari seorang saksi. Kejadian horor itupun juga tak telan korban jiwa. Pejalan kaki di sekitar tempat kejadian juga tak ada yang cedera.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami