Mitsubishi Kenalkan Mobil Listrik Mungil Awal Tahun Depan

Mitsubishi Motors Corporation akan membawa Kei EV Concept Car dan Ralliart Concept Car pada gelaran Tokyo Auto Salon pada Januari tahun 2022.

Kamis, 23 Desember 2021 18:15
Mitsubishi Kenalkan Mobil Listrik Mungil Awal Tahun Depan Siluet Kei EV Concept Car (MMC)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memperkenalkan Kei EV Concept Car dan Ralliart Concept Car pada gelaran Tokyo Auto Salon 2022, yang akan diselenggarakan pada 14 - 16 Januari 2022 mendatang.

Pernyataan tersebut terekam dalam postingan Instagram Mitsubishi Motors @mitsubishimotorsofficial, Rabu (22/12/2021).

Kei EV concept adalah sebuah generasi baru kei-car (mobil mungil Jepang) full listrik yang membawa ciri khas Mitsubishi Motor. Biar kecil, mobil ini mengunggulkan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan, dan ramah lingkungan.

1 dari 4 Halaman

Selain itu, keunggulan lainnya terletak pada kemudahan handling dan kepraktisan ukuran yang memudahkan melaju menerobos lalu lintas padat jalan raya dan dengan tenaganya yang responsif khas mobil EV. 

Ralliart Concept Car (MMC)

Kei EV Concept juga menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

 

2 dari 4 Halaman

Ralliart Concept Car

Dari sumber yang sama, Mitsubishi turut menyalakan sinyalemen kelahiran mobil Ralliart Concept yang kemungkinan meluncur bersamaan dengan Kei EV Concept. 

Mitsubishi menyebut Ralliart baru ini akan mengadopsi teknik Monozukuri (craftmanship) yang menjadi andalan pabrikan Jepang itu dalam merakit sebuah kendaraan.

Makanya mereka mengklaim kehadiran Ralliart Concept Car ini akan diselubungi aura yang lebih premium, mencolok dan benar-benar mencirikan ciri khas Ralliart. 

 

3 dari 4 Halaman

Sayangnya sampai saat ini Mitsubishi belum membocorkan seperti apa rupa sang mobil baru itu, termasuk dengan spesifikasinya. Brand berlogo tiga berlian itu sekadar memamerkan siluet bagian belakang mobil yang kini telah menyebar luas di dunia maya.

 

4 dari 4 Halaman

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami