Mitsubishi Xpander Tembus 5 Ribu Unit

MItsubishi Xpander hingga 5 hari GIIAS 2017 sudah terjual 1.674 unit.

Selasa, 15 Agustus 2017 21:30
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Penampilan perdana MPV Mitsubishi di Indonesia mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Pasalnya, Xpander yang secara resmi meluncur di Indonesia melalui GIIAS 2017 berhasil memecahkan rekor prestasi penjualan Mitsubishi selama ini.

Jika biasanya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan prestasi seribu sampai 1.500 unit untuk semua model selama pameran, Xpander hingga 5 hari GIIAS 2017 sudah terjual 1.674 unit.

Pencapaian ini tak berakhir sampai di situ. Selama periode peluncuran, MMKSI juga melakukan lokal launching di 5 kota besar mulai 11 Agustus kemarin. Responnya pun cukup gemilang, sekitar 1.200-an unit berhasil dipinang konsumen.

"Di luar event, diler juga sudah mendapatkan booking SPK (surat pemesan kendaraan-red), estimasi di luar event ada tambahan sekitar 2 ribuan," ucap Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro.

Akibatnya MMKSI pun memajukan rencana produksi Xpander yang sebelumnya jatuh pada bulan Oktober menjadi September. Hal ini untuk memastikan konsumen bisa segera mendapatkan unit, di mana pengiriman produk akan dimulai pada awal Oktober.

BERITA DARI GIIAS LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami