Mitsubishi Xpander Limited Edition Meluncur di Thailand, Apa Istimewanya?

Mitsubishi Xpander Passion Red Edition meluncur di Thailand. Model ini diluncurkan untuk memperingati 60 tahun Mitsubishi di Tahiland.

Selasa, 24 Agustus 2021 19:15
Mitsubishi Xpander Limited Edition Meluncur di Thailand, Apa Istimewanya? Mitsubishi Xpander Passion Red Edition (Zing)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mitsubishi merayakan 60 tahun kehadirannya di Thailand dengan menghadirkan Xpander Limited Edition. Diproduksi dalam jumlah terbatas, model ini dijuluki Xpander Passion Red.

Dilansir dari Zing, model terbatas ini diproduksi berbasis Xpander versi GT. Beberapa ubahannya terlihat pada pelapis emblem bertuliskan 60 Tahun 1961-2021.

1 dari 3 Halaman

(c) Zing

Pada velg juga tertulis nama edisi khusus Xpander. Desain dan ukuran velg secara keseluruhan tetap sama, yakni velg 5-spoke 2-tone berukuran 16 inci.

Sementara itu, pada bagian interiornya terlihat pijakan kaki yang diberi pelat anti gores yang terbuat dari bahan mirip karbon. Pada bagian ini juga terdapat emblem 60 tahun Mitsubishi Motors Thailand.

2 dari 3 Halaman

(c) Zing.vn

Jika dibandingkan dengan versi GT, Xpander Passion Red Edition memiliki beberapa ubahan yang mudah dikenali pada bagian kabin. Sandaran kepala kursi depan juga terdapat emblem, tapi masih menggunakan kulit hitam.

Pada fitur, edisi ulang tahun ini ditambah dengan pengisian daya nirkabel. Pelanggan juga akan mendapatkan key case edisi khusus.

3 dari 3 Halaman

(c) Zing.vn

Jantung pacu Xpander Passion Red Edition masih menggunakan dari model standar, yakni berkapasitas 1.5L bertenaga 105 hp dan torsi 141 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 4-percepatan.

Mitsubishi Xpander Passion Red Edition ini dibandrol seharga USD 26.400. Jika dirupiahkan, harga Xpander Passion Red Edition mencapai Rp 379 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.388).

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami