Mitsubishi Xpander Jadi Lebih Keren dengan Budget Rp3 Jutaan

Penjualan Mitsubishi Xpander yang bisa dibilang meledak di Indonesia memicu pada modifikator untuk menciptakan berbagai aksesori mobil tersebut. Salah satunya adalah Lumens Light yang menyediakan ubahan lampu mobil seharga Rp200 jutaan itu.

Selasa, 06 Maret 2018 15:50
Foto : Lumens Light
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Penjualan Mitsubishi Xpander yang bisa dibilang meledak di Indonesia memicu para modifikator untuk menciptakan berbagai aksesori. Salah satu aksesori yang bikin ganteng tampilan Xpander adalah Lumens Light.

Menurut keterangan Krisna, pengelola bengkel Lumens Light, kepada Otosia.com, Selasa (6/3/2018), desain lampu yang sedang digandrungi adalah lazy concept. Lampu Xpander diubah dengan tampilan yang lebih futuristik dengan pemasangan akrilik dan LED.

Warna yang ditawarkan seperti putih dan RGB (red, green, blue). Krisna menuturkan bahwa pada varian RGB, warna lampu bisa berubah dengan menggunakan kontrol pada smartphone atau remote.

Ia juga menawarkan HID-Projector dan running sein untuk menambah kesan futuristik. Untuk ubahan lazy concept, bengkel yang berlokasi di Jl Srigunting Selatan no. 22 Komplek Dadali, Kecamatan Andir, Bandung ini ditawarkan seharga Rp3 jutaan.

Sementara itu, paket komplet berisi lazy concept, HID proyektor, dan lampu sein dibandrol Rp6 jutaan. Ia juga menjual ubahan sepasang foglamp yang dilengkapi LED dengan harga Rp750 ribu.

Pemilik akun instagram @lumens_light ini juga menjelaskan bahwa desain modifikasi lampu yang ia kerjakan bisa disesuaikan dengan pesanan konsumen. Bagi Otolovers yang berminat memberi sentuhan lain pada sisi pencahayaan bisa menghubungi Krisna melalui Whatsapp di nomor 082116617799.

MODIFIKASI MENARIK LAINNYA OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami