Mitsubishi Xpander Facelift, Mungkin Begini Jadinya

Baru-baru ini ada seorang desainer yang mencoba menerka wajah baru dari Mitsubishi Xpander.

Senin, 12 November 2018 21:45
Mitsubishi Xpander (c-magazine.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Mitsubishi Xpander saat ini benar-benar merajai segmen mobil di Indonesia. Bahkan, Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyatakan bahwa angka distribusinya per bulan bisa mencapai 6.000 unit.

Total, selama setahun mengaspal di Indonesia, mobil MPV ini sudah terjual sebanyak 100 ribuan unit. Jumlah tersebut sebenarnya telah melebihi target yang ditetapkan oleh PT MMKSI, 60 ribu unit.

Karena masih berusia 1 tahun, nampaknya memang belum waktunya bagi PT MMKSI untuk menghadirkan wajah baru Mitsubishi Xpander. Terlebih, dengan tampilannya yang sekarang mobil ini berhasil mengarahkan mobil sejuta umat, Toyota Avanza.

Mitsubishi Xpander facelift (Instagram.com/rtriadhie), diambil 12/11/2018 pukul 19.00

Meski demikian, ada saja desainer yang menerka wajah model terbaru dari Mitsubishi Xpander, salah satunya adalah pemilik akun instagram @rtriadhie.

Dalam desain terkaanya, ia memadukan grill depan Dynamic Shield dari Mitsubishi Triton terbaru dengan body Xpander. Alhasil, tampang mobil MPV ini menjadi lebih padat dan elegan. Selain itu, velg Mitsubishi Xpander pun diganti menjadi semakin sporty.

Lengkapnya lihat di bawah ini:

View this post on Instagram

Trying to fit the new Triton's face to the Xpander - Xpander facelift? What do you think? Comment below! Swipe ⬅️ to see the details #mitsubishi #xpander #xpandersport #xmoc #facelift #triton #l200 #render #digimod #digitalmodification #digimodid #autonetmagz #otomotifweekly #gridoto #nmaa #nmaaid #nmaadigimodstar #otodriver #kendara #indianautosblog

A post shared by Radya Triadhie (@rtriadhie) on Nov 9, 2018 at 7:44am PST

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami