Mitsubishi Triton Laris di Kota Ini, Xpander Siap Nimbrung

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) membuka dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya.

Rabu, 27 Desember 2017 21:00
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia distibutor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) membuka dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya dengan menggandeng PT Srikandi Diamond Indah Motor-Tjilik Riwut (SDIM).

Pembukaan tidak lain karena melihat larisnya salah satu model mobil mereka, pickup Mitsubishi Triton.

"Merupakan komitmen kami untuk terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Model Triton 4x4 sendiri berkontribusi sebesar 69%, sedangkan Pajero Sport berkontribusi sebesar 44% dalam penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Kalimantan Tengah.

Selain dua model tersebut, Xpander diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya terutama di segmen small-MPV.

Dealer yang juga memasarkan Outlander Sport, Delica, dan Mirage, ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-107 dan menjadi dealer ke-278 di Indonesia.

Dealer pun terasa komplet karena memiliki fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, dengan kemampuan layanan 100 - 150 kendaraan per bulan.

Total ada 8 stall yang terdiri dari stall Repair, stall Putty, stall Surfacer, stall Masking, stall Polish dan Installation. Selain itu juga terdapat fasilitas seperti mixing room, spray booth, warehouse part, washing bay dan final check.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami