Mitsubishi Tetap Jual Aksesori Xpander Black Edition Secara Terpisah

Meski unit dijual terbatas, Mitsubishi tetap menjual akseoris Xpander Black Edition dan Rockford Fosgate Black Edition secara terpisah.

Sabtu, 24 Oktober 2020 19:15
Mitsubishi Tetap Jual Aksesori Xpander Black Edition Secara Terpisah Mitsubishi Xpander Black Edition (otosia.com/Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum lama ini merilis Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Keduanya mengalami perubahan dan penambahan fitur sekaligus aksesori baru.

Penambahan dan ubahan tersebut berbanding lurus dengan harga jual yang lebih tinggi dari versi standar.

Jika Mitsubishi Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000, maka Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dijual Rp 304.700.000. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

Keduanya dijual terbatas, 1000 unit untuk Xpander Black Edition, dan 500 unit Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

 

 

 

1 dari 3 Halaman

Aksesori dan fitur yang menempel membuat tampilan keduanya makin sporti dan stylish. Tapi bagaimana jika pemilik Xpander lama berminat memodifikasi dengan memasang aksesori dari Xpander Black Edition maupun Rockford Fosgate?

Mitsubishi menyebutkan, kendati unit dijual terbatas, aksesori tersebut juga dijual terpisah. Artinya konsumen Xpander standar dapat mengaplikasikan aksesori tersebut pada mobilnya.

Hanya saja, harganya menjadi berbeda jika membeli unit barunya secara utuh. Selain itu, "roh" dari tema Black Edition tidak menempel.

"Kami bisa menyediakan aksesori ini untuk Black Edition. Tapi tidak akan sesuai dengan Black Edition, dan Rockford Fosgate dan sebagainya karena memang digunakan untuk dua varian itu," kata Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division MMKSI.

 

2 dari 3 Halaman

Terdapat penambahan fitur pada Xpander Black Edition, baik eksterior maupun interior yang didominasi kelir hitam. Misalnya pada sisi eksterior, disematkan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror.

Kemudian Mitsubishi menyematkan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special 'Black Edition'.

Pada interior, jok ada penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7 inch audio touch screen.

 

3 dari 3 Halaman

Sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga punya aksen hitam dengan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem 'Rockford Fosgate Black Edition'.

Pada bagian interior dipasang Premium Audio Rockford Fosgate, mencakup subwoofer dan amplifier, warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami