Mitsubishi Tambah Dealer Mobil Penumpang di Bekasi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat jaringan penjualan dengan membuka diieale daerah Bekasi.

Selasa, 23 Januari 2018 20:45
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat jaringan penjualan dengan membuka diieale daerah Bekasi. Dioperasikanr PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi, gerai Mitsubishi Bekasi tersebut menjadi dealer kendaraan Mitsubishi ke-32 antara MMKSI dengan Sun Group.

Diresmikan langsung oleh Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo dan Presiden Komisaris Sun Group, Imelda Sundoro, dealer yang berlokasi di jalan Siliwangi no.90, Bojong Menteng, Kota Bekasi ini ditujukan untuk mengakomodasi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi. Outlet ini dilengkapi showroom seluas 387 meter persegi dan luas area workshop 710 meter persegi.



"Dealer PT Sun Star Prima Motor-Siliwangi, Bekasi merupakan outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-280 di Indonesia. Hal ini menjadi penegasan komitmen kami untuk menjadikan brand Mitsubishi sebagai top of mind brand di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession," jelas Kondo di Bekasi, Selasa (23/01).

Tak hanya melayani penjualan, dealer 3S ini dilengkapi 4 stall fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick-Pit. Dengan begitu, Dealer Sun Star Prima Motor dapat mengakomodasi layanan servis hingga 22 kendaraan per hari.



Konsumen semakin dimanjakan dengan adanya fasilitas service booking dan Home Service Kit (HSK). Adapun jam buka dealer ini untuk penjualan di hari Senin - Jumat pukul 08.30 - 17.30 WIB, Sabtu - Minggu pukul 09.00 - 17.00 WIB dan servis di hari Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 - 14.00 WIB.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami