Mitsubishi Strada Triton 2015 Menjajakkan Kaki di Kawasan Asia

Strada Triton 2015 diciptakan sebagai konsep sport utility truck dengan daya angkut dan tenaga besar, namun diimbangi oleh kenikmatan berkendara yang stabil layaknya sebuah SUV.

Sabtu, 21 Maret 2015 08:15
Foto Mitsubishi Strada Triton 2015 by carguide
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kabar kehadiran generasi mobil-mobil baru di kawasan Asia semakin santer terdengar media. Setelah sebelumnya Honda Odyssey dan Toyota Camry 2015, kali ini double-cabin yang sangat tersohor dari keluarga Mitsubishi menyusul dengan angkuhnya Strada Triton teranyar.

Bertempat di Filipina, punggawa kenaaman rival dari Toyota Hilux, Ford Ranger dan Nissan Navara tersebut mengawali debutnya disana yang sekaligus menjadi sinyalemen kuat akan segera memanasnya kelas mobil-mobil niaga di benua Asia, termasuk diantaranya di negara Indoensia.

Menurut pemaparan Mitsubishi Motors Philipines Corporation (MMPC) kepada autoindustriya beberapa waktu lalu, Strada Triton 2015 diciptakan sebagai konsep sport utility truck dengan daya angkut dan tenaga besar, namun diimbangi oleh kenikmatan berkendara yang stabil layaknya sebuah SUV.

Sejak pertama terlihat bahwasanya Mitsubishi Strada Triton telah mengalami makeover secara total dan telah mengadopsi ciri khas yang keseluruhannya baru.

Beberapa yang paling mudah dikenali tentu saja dari bumper, grille dan bentuk headlamp tajam dengan pernak-pernik LED daytime Running. Bahkan menurut MMPC, pada tipe teratas Strada Triton telah dilengkapi High Intensity Discharged (HID) headlights guna menambahkan cita rasa gagah dan visibilitas saat berkendara di malah hari.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami