Mitsubishi Siapkan Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete

Untuk memperkuat memperkuat posisinya di segmen kendaraan penumpang, MMKSI akan meluncurkan beberapa produk dan varian baru.

Senin, 19 Februari 2018 11:00
Foto : Nazar Ray
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada tahun 2018 ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memasang target dan berambisi untuk menjadi pemain utama kendaraan penumpang di Indonesia, salah satunya adalah merampungkan pembangunan pabrik dan menggenjot produksi Xpander.

"Saat ini progress pembangunan pabrik MMKI sudah rampung 100% dan kapasitas produksi untuk memenuhi inden Xpander sudah ditingkatkan hingga mencapai 7.000 unit / bulan," ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI.

Untuk memperkuat memperkuat posisinya di segmen kendaraan penumpang, serta mencapai target penjualan di tahun 2018, MMKSI akan meluncurkan beberapa produk dengan penyegaran dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, beberapa di antaranya adalah Pajero Sport Limited Edition dan varian baru Triton Athlete.

Bersamaan dengan rencana peluncuran tersebut, Mitsubishi juga akan terus membangun beberapa jaringan penjualan dan layanan purna jual baru di seluruh Indonesia.

Pada akhir tahun fiskal 2018 MMKSI berencana memenuhi target pengembangan dealer resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 143 diler di Indonesia, dengan meresmikan 31 outlet yang tersebar di berbagai daerah yang bertujuan memudahkan konsumen untuk memperoleh layanan standar resmi Mitsubishi.

"Kami terus mengembangkan layanan purna jual yang optimal dan mudah dijangkau masyarakat, beberapa di antaranya memberikan program gratis biaya servis, memaksimalkan layanan Mitsubishi service booking dan mengoptimalkan aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID yang dapat menunjang kegiatan konsumen dengan kendaraan Mitsubishinya," pungkas Imam.

ARTIKEL INI JUGA MENARIK, OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami