Mitsubishi Siap Hadirkan SUV Baru Saudara Pajero Sport?

Tak menutup kemungkinan mobil SUV Montero atau Montero Sport terlahir kembali.

Senin, 12 Maret 2018 11:45
SUV Mitsubishi (carscoops.com)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Mitsubishi dikabarkan berencana menambah model SUV terbaru mereka. Memang, kini mobil jenis SUV ini sedang berkembang di China dan Eropa. Sebenarnya, Mitsubishi sendiri sudah memiliki model SUV yang laris di pasaran, yakni Pajero Sport. Yang juga laris di pasar Indonesia.

Menurut Vice President and General Manager of Mitsubishi Design Tsuneshiro Kunimoto, saat ini Mitsubishi sedang mempertimbangkan untuk mengembangkan model SUV terbaru. Tak menutup kemungkinan mobil SUV Montero atau Montero Sport terlahir kembali.

"Ya, itu satu hal yang kita lihat. SUV baru, "kata Kunimoto dikutip dari laman carbuzz.com.

"SUV-nya masih terus berkembang juga di China dan Eropa, jadi itu (SUV) akan menjadi keputusan bagus bagi Mitsubishi," lanjutnya.

Dikutip dari laman carscoops.com, kabarnya SUV terbaru itu ukurannya besar dan bongsor. Diperkirakan bakal tak jauh beda dengan Pajero Sport.

Dengan bergabungnya Mitsubishi dengan aliasi Renault-Nissan, tentunya akan sangat diuntungkan dalam mengembangkan SUV terbaru itu. Mitsubishi menggunakan beberapa komponen milik Nissan.

"Mitsubishi kuat dan cerdik. Lihatlah Pajero di Dakar, misalnya. Berkat aliansi baru, kami memiliki begitu banyak pilihan. Mitsubishi akan terus berkembang," imbuhnya.

BERITA MENARIK LAINNYA



(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami