Mitsubishi Sadar MPV Expander Masih 'Anak Bawang.

Kehadiran MPV murah tersebut karena posisinya di bawah Delica ini memang menjadi semacam "anak bawang" di tengah ramainya pasar low MPV.

Sabtu, 29 Juli 2017 18:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperlihatkan low MPV mereka ke khalayak sebelum seremoni utama di ajang pameran mobil GIIAS.

Kehadiran MPV murah tersebut karena posisinya di bawah Delica ini memang menjadi semacam "anak bawang" di tengah ramainya pasar low MPV yang memang menjadi model mobil favorit di Indonesia.

"Memang kami adalah chalanger untuk passanger car. Kami masih harus develop brand dan produk. Kami sudah punya brand produk, brand juga perlu kami kembangkan," ujar Director Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro.

Meski demikian, pihaknya mengandalkan pula kekuatan outlet yang jumlahnya akan terus bertambah. Total kelak, outlet mereka akan menjadi 143 tempat.

"Network sekarang sudah 92 outlet dan saat penjualannya nanti diharakan sudah 110 tempat. Ini akan terus kami kermbangkan sampai akhir fiskal year menjadi 143 outlet," tutupnya.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami