Mitsubishi Perkenalkan Pajero Versi Double Kabin

Kesuksesan pabrikan otomotif asal Jepang, Mitsubishi, melalui jajaran SUV Pajero yang baik dipergunakan dalam ajang balap Rally Dakar dan juga hadir sebagai kendaraan tangguh sehari-hari memang sudah mendapat hati bagi para pecinta SUV, termasuk Indonesia sendiri.

Jum'at, 06 Juli 2012 15:30
Mitsibishi L200 Trojan 2012 (Carscoop)
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Kesuksesan pabrikan otomotif asal Jepang, Mitsubishi, melalui jajaran SUV Pajero yang baik dipergunakan dalam ajang balap Rally Dakar dan juga hadir sebagai kendaraan tangguh sehari-hari memang sudah mendapat hati bagi para pecinta SUV, termasuk Indonesia sendiri.

Dengan keberhasilan ini, Mitsubishi resmi perkenalkan varian Pajero dengan model double kabin pickup dengan nama Mitsubishi L200 Trojan. Hanya untuk pertama kalinya model ini akan diluncurkan untuk pasar otomotif Inggris.

Mitsubishi L200 Trojan hadir dengan label model 2012 di kawasan Eropa ini akan menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter turbo diesel yang akan sudah sesuai dengan standar emisi gas buang CO2 Euro-5. Tenaga yang akan dihasilkan dari performa mesin ini adalah 175 hp dengan torsi yang mencapai 400 Nm.

Sebagai fitur standar akan menggunakan velg berbahan alloy ukuran 16 inch, pengunci differential roda belakang, sistem Mitsubishi 'Super Select 4WD', CD player dengan MP3, climate control, electric windows, chrome electric door mirrors yang juga sudah dilengkapi heater / folding function, privacy glass dan juga alarm system.

Dan kesan mewah pada interiornya juga menggunakan balutan bahan kulit pada joknya. Sedang untuk warna L200 Trojan akan tersedia warna dengan nama Aztec Red (Solid) and Cosmos Black (Pearlescent).

Kemudian untuk harga yang akan dilepas di UK akan mulai dari £17,999 atau setara dengan Rp 261 jutaan sebagai versi terendah dan £19,324 atau setara Rp 281 jutaan sebagai varian tertingginya. (kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami