Mitsubishi Pastikan New Pajero Sport Masuk Indonesia, Kapan?

Meski belum dapat memastikan kapan masuk Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah ambil ancang-ancang memboyong New Pajero Sport ke Tanah Air

Sabtu, 27 Juli 2019 11:30
Mitsubishi Pastikan New Pajero Sport Masuk Indonesia, Kapan? New Mitsubishi Pajero Sport (nationthailand.com)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Mitsubishi New Pajero Sport facelift kembali disinggung awak media kepada Mitsubishi di GIIAS 2019. New Pajero Sport sendiri sudah memulai debut globalnya di Thailand pada 25 Juli kemarin.

Meski belum dapat memastikan kapan masuk Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah ambil ancang-ancang memboyong New Pajero Sport ke Tanah Air.

“Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini untuk pasar Indonesia. Namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang saat ini telah sangat di apresiasi, yang juga telah memiliki model dan desain yang stylish serta futuristik setelah perubahan totalnya di tahun 2016,” kata Naoya Nakamura, Presiden DIrektur MMKSI.

1 dari 2 Halaman

Alasan Pertama

Alasan Pertama

Menurut Naoya pihaknya saat ini masih fokus menjual Pajero Sport lama karena permintaannya masih sangat tinggi, sehingga peluncuran Pajero Sport facelift di Indonesia tinggal mengatur waktu.

“Walaupun informasi mengenai New Pajero Sport telah disampaikan oleh Mitsubishi Motors Thailand kemarin, bahkan dengan beberapa rumor dan kebocoran yang beredar pada beberapa waktu lalu, namun melihat performa penjualan Pajero Sport di GIIAS yang telah mencapai 960 unit hingga kemarin membuktikan bahwa konsumen Indonesia masih mengapresiasi model Pajero Sport saat ini,” katanya.

2 dari 2 Halaman

Alasan Kedua

Alasan Kedua

Selain itu, sambungnya, MMKSI baru saja meluncurkan beberapa produk baru untuk Indonesia mulai dari mobil listrik Outlander PHEV, Eclipse Cross, New Triton, hingga edisi spesial Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Karena itu pihaknya tidak mau buru-buru mendatangkan Pajero Sport facelift.

“Kami memiliki banyak program penjualan yang menarik untuk jajaran produk kami, termasuk untuk model Pajero Sport saat ini. Ini adalah presentasi kami For All Indonesian’s Tommorow,” ungkap Naoya Nakamura.

Saat ini MMKSI memasarkan 6 varian Pajero Sport, meliputi Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2, Dakar 4x2, Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT, GLX 4x4 dan sebuah edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diperkenalkan di ajang GIIAS 2019.

(kpl/nzr/ahm)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami