Mitsubishi Pajero Sport Tambah Varian Bulan Depan

April mendatang PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia akan meresmikan pabrik barunya di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Bersamaan dengan peresmian tersebut, KTB juga akan meluncurkan varian terbaru Pajero Sport yang diproduksi secara lokal di pabrik tersebut.

Senin, 06 Maret 2017 15:45
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - April mendatang PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia akan meresmikan pabrik barunya di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Bersamaan dengan peresmian tersebut, KTB juga akan meluncurkan varian terbaru Pajero Sport yang diproduksi secara lokal di pabrik tersebut.

Executive General Manager MMC Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Osamu Iwaba mengungkapkan bahwa varian yang akan diluncurkan merupakan tipe tertinggi. Dimana fitur khususnya sektor keamanan akan ditingkatkan.

"All-New Pajero Sport akan mempunyai versi yang menarik, dengan teknologi spesial. Salah satunya di fitur keamanan," ucap Iwaba di Cakung, Kamis (02/03).

Lebih lanjut, Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing KTB mengungkapkan bahwa varian tersebut dibuat khusus untuk pasar domestik. Selain itu, komponen lokal akan digunakan untuk membentuk SUV itu, meski tak berjumlah besar.

"Varian baru ini tidak diproduksi di Thailand, makanya kami membuat varian yang belum ada sebelumnya. Komponen lokal seperti yang telah diinfokan 35 persen, tapi tidak menutup kemungkinan bisa bertambah," kata Imam

News Menarik Mobil Pajero Sport Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami