Mitsubishi Pajero Sport Limited Distop, New Pajero Sport Hadir

Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Limited terbilang singkat. Hanya dalam waktu 5 bulan sejak diluncurkan pada 24 Mei 2013 lalu, SUV keluarga dengan 7 penumpang ini sudah tergantikan dengan New Pajero Sport.

Jum'at, 18 Oktober 2013 13:15
Penjualan New Pajero Sport Limited (Foto: Tatan R)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Limited terbilang singkat. Hanya dalam waktu 5 bulan sejak diluncurkan pada 24 Mei 2013 lalu, SUV keluarga dengan 7 penumpang ini sudah tergantikan dengan New Pajero Sport.

Kedua SUV yang disebut sebagai pewaris Pajero Reli Dakar ini memang tak banyak mengalami perubahan yang signifikan. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, pada sisi eksterior bagian depan sudah terlihat perbedaannya.

Pada Pajero Sport Limited, nuansa sport sangat kental membalut kendaraan keluarga yang memberikan kelebihan pengalaman berkendara dua dunia tersebut. Seperti front aero kit dan running day light. Begitu pun di bagian belakang, versi terbatas ini dipasang rear aero kit.

Penjualan Pajero Sport Limited

Saat peluncurannya, Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menegaskan bahwa Pajero Sport Limited benar-benar eksklusif. Maka dipastikan aksesorinya tidak ada di pasaran.

"Dengan hadirnya New Pajero Sport, maka penjualan Pajero Sport Limited distop," ujar Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division saat peluncuran New Pajero Sport di Rancamaya, beberapa waktu lalu.

Namun, Duljatmono tak menyebut secara rinci sudah berapa Pajero Sport Limited yang terjual. "Yang pasti, setiap bulannya kita telah menjual Pajero Soprt sebanyak 1.200 unit. Untuk tipe 4x4, kita masih sebagai market leader dengan market share 40%. Sedangkan untuk yang 4x2, kita masuk dalam 3 besar dengan market share 24%," tambah Duljatmono.

Pajero Sport Limited Edition

Sebagai pengganti versi limited, New Pajero Sport juga telah mengalami 9 penyegaran. Diantaranya front bumper, front grille, fog lamp, VGT emblem, design alloy wheel, rear combination lamp with clear lamp, audio video system, layout instrument panel, dan auto up power window.

Meski telah mengalami penyegaran, harga yang ditawarkan tetap sama dengan harga Pajero Sport Limited. New Pajero Sport ditawarkan dengan harga on the road Jabodetabek mulai dari Rp 389 juta hingga Rp 509 juta. 

 

LEBIH LANJUT TENTANG MITSUBISHI PAJERO

(kpl/tr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami