Mitsubishi New Mirage Bakal Tampil Lebih Menarik!

Pembaharuan satu lagi mobil dari Mitsubishi Mirage yang rencananya rilis besok, bakalan bebarengan dengan 'tampang' yang lebih segar!

Senin, 25 Juli 2016 16:30
New Mitsubishi Mirage (foto: OTO)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi di Tanah Air, telah mengkonfirmasi untuk menyegarkan line up city car andalannya yakni Mirage. Salah satu strategi yang diterapkan adalah merubah beberapa sektor eksteriornya menjadi lebih dewasa dan tetap mempertahankan identitas varian sebelumnya. Meskipun jumlah perubahannya masih bisa dihitung jari, namun memberikan dampak yang signifikan serta membuatnya menarik.

Dimulai dari bagian depan, tercatat ada tiga sektor yang disentuh oleh Mitsubishi, yakni bagian grill. Saat ini, Mirage mengusung gaya grill kecil berorientasi horisontal dan lapisan krom diluarnya plus logo Mitsubishi di atasnya, sedangkan, pada versi faceliftnya, dimensi grillnya diperbesar, aksen floating yang menggantikan honeycomb, garis sisi krom yang dipertebal dan lambang tiga berlian di area tengahnya.

Lalu, bergeser ke bumper, terjadi perubahan serius. Ya, terdapat garis krom besar yang membentang dengan aksen huruf 'Y' berakhir di cluster rumah lampunya. Kemudian, saat melihat bonnetnya, tersaji sepasang garis tegas yang membagi kap menjadi tiga bagian dan membuat New Mirage lebih sporty.

Berbicara sektor bodi sampingnya, city car Mitsubishi teranyar masih mengandalkan desain yang sama dengan Mirage yang dipasarkan saat ini. Baik dari garis atap, desain kaca samping sampai torehan garis bodi yang sporty. Akan tetapi, konsep palang velgnya dibuat lebih modern dan two-tone, tidak lagi dengan palang delapan berlapis abu-abu, melainkan palang dinamis berbalut kelir hitam dan silver.

Sekarang ke sektor buritan, terutama rancang bangun bumper yang sporty. Berani dengan lekukan garis yang tegas dan tebal sehingga terasa sangat sporty. Bahkan, tertanam reflektor berbentuk persegi panjang asimetris seperti diaplikasikan di bumper-bumper mobil modifikasi. Akibat mengusung gaya baru ini, posisi sensor parkir mundurnya dipindah lebih ke atas dan rumah plat nomor polisi yang diperbesar.

Berbicara mengenai perlengkapan standar yang disematkan Mitsubishi Mirage sebelumnya yakni spoiler besar dengan high mount stop lamp, muffler tip berbahan krom dan wiper sebagai pembasuh kaca belakang masih tetap digunakan pada versi terbarunya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/prl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami