Mitsubishi Luncurkan Lancer Evo Spesial 440 Hp!

Produksi Lancer Evo XI memang masih belum menampakkan diri. Rumor akan keberadaannya pun semakin kuat dengan hadirnya berbagai macam gambar konsep yang merefleksikan bentuknya. Tapi sebelum hal tersebut terlaksana, Lancer Evo X keburu mendapatkan upgrade.

Jum'at, 28 Maret 2014 08:15
Mitsubishi Lancer Evo X FQ-440 MR (Foto: indianautosblog)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Produksi Lancer Evo XI memang masih belum menampakkan diri. Rumor akan keberadaannya pun semakin kuat dengan hadirnya berbagai macam gambar konsep yang merefleksikan karakternya yang gagah. Tapi sebelum hal tersebut terlaksana, Lancer Evo X keburu mendapatkan upgrade.

Evo X spesial ini merupakan seri khusus untuk negara Ratu Elizabeth, Inggris dengan proporsi kekuatan yang juga semakin maksimal hingga 440 hp. Inilah jagoan jalanan Mitsubishi Lancer Evo X FQ-440 MR.

Saking eksklusifnya dan hanya diperuntukkan di Britania Raya, Mitsubishi hanya memproduksi varian ini sebanyak 40 unit saja. Apa sajakah yang membuatnya pantas untuk dimiliki?

Nampak luar, menurut kabar yang dirilis oleh mitsubishi-cars, Evo X FQ-440 MR sangat padan dengan perawakannya yang gagah dipadu dengan piranti-piranti eksterior seperti: balutan cat 'Frost White', 18 inch BBS kaki-kaki alloy dan bi-xenon headlights.

Merujuk semakin ke dalam, interior mobil makin kaya fitur yang memberi kenyamanan ekstra kepada pelanggannya dengan jok dudukan bermerek Recaro, Rockford Fosgate premium audio system, 7 inch LCD monitor dan Keyless Operation System (KOS).

Tak hanya berhenti sampai disitu, penunjang performanya yang mumpuni ternyata menyeruak dari penggerak roda yang mengandalkan mesin berkapasitas 2.0 liter empat silinder yang sudah ditunning dengan menyeting ulang ECU. Tidak cukup dengan ECU, EVO X ini juga semakin bertenaga karena ditanamkannya HKS turbo unit sebagai penggedor tenaga maksimumnya.

BERITA MITSUBISHI SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami