Mitsubishi Lancer Facelift 'Versi' Tiongkok Muncul!

Kendati sudah diputus rantai produksinya, kok malah muncul lagi facelift baru Lancer?

Senin, 25 Juli 2016 19:45
Source: Autohome
Editor : Sony

Otosia.com -

Legenda Mitsubishi Lancer sebagai salah satu ikon sedan di jalanan sudah dipastikan 'mati' semenjak rantai produksinya resmi diputus oleh pabrikan asal Jepang tersebut akhir tahun lalu, dengan versi final facelift yang seharusnya menjadi yang terakhir sekaligus penutup.

Kendati demikian, salah satu laman lokal Tiongkok, Autohome, baru-baru ini merilis sejumlah foto spyshot dari yang dipercaya sebagai model Mitsubishi Lancer Facelift yang dipercaya cuma akan dijual secara eksklusif di pasar Domestik Tiongkok saja.

Dari segi visual bisa langsung terlihat 'operasi' besar-besaran di area fascia. Ia tampak mengenakan racikan bahasa desain Dynamic Shield yang mirip seperti kepunyaan Mitsubishi Outlander dan Pajero Sport, ditambah projector headlamps, aksen chrome dan 5-spoke alloy wheels.

Sedangkan update untuk bagian dalam kabin terhitung minor dibandingkan model Lancer lawas, dengan hanya sedikit sentuhan baru di area center console, upholstery dan 2-DIN infotainment screen berukuran kecil.

Seperti yang telah disampaikan di awal artikel, model Mitsubishi Lancer Facelift yang satu ini merupakan hasil partnership Mitsubishi khusus dengan Tiongkok untuk memasarkan produk-produk mereka di Negeri Tirai Bambu. Dengan kata lain, mobil ini takkan dipasarkan di negara selain Tiongkok. 

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami