Mitsubishi Lancer Facelift 2016 Melenggang di Negeri Kangguru

Mitsubishi telah merilis versi facelift Lancer terbaru di Negeri Kangguru. Detail dan daftar harganya ada disini bro!

Jum'at, 18 Desember 2015 16:45
Mitsubishi Lancer Facelift 2016 Australia
Editor : Sony

Otosia.com -

Meski segmen mobil sedan belakangan ini tengah 'terkubur' di balik meroketnya popularitas crossover dan SUV, fakta tersebut nampaknya terlalu mengusik Mitsubishi. Buktinya baru saja versi terbaru Lancer Facelift 2016 resmi melenggang bebas di Australia.

Lancer facelift terbaru ini memang dihadirkan minim update dengan sejumlah penambahan di beberapa sudut saja, makanya tak heran kalau dari segi penampilan terkesan nyaris serupa dengan model Lancer sebelumnya.

Termasuk di antaranya adalah treatment baru di area front bumper, LED DRL baru menemani foglamp, chrome outline yang menghiasi grille split depan, side skirts anyar hingga bagian kaki-kaki dengan desain velg yang lebih segar.

Demikian halnya dengan atmosfer dalam kabin yang terasa familiar. Menyuguhkan high contrast instrument cluster, center console baru serta head unit yang dilengkapi new colour touchscreen Digital Audio Broadcast (DAB) sebagai bumbu penyedap interior.

Untuk urusan dapur pacu, Mitsubishi menyediakan amunisi dua tipe mesin. Pertama adalah Mivec engine 2.0 liter bertenaga 148 hp dan torsi sebesar 197 Nm dipersiapkan untuk semua model Lancer Facelift. Khusus untuk varian GSR, yang menggantikan XLS sebagai top-range model, diisi mesin berkapasitas 2.4 liter dengan pompaan tenaga hingga 168 hp dan 226 Nm.

Mitsubishi Lancer Facelift 2016 di Australia ditawarkan mulai harga AUD 19.500 atau sekitar Rp 195 jutaan hingga AUD 24.000 yang setara dengan Rp 240 jutaan yang dipatok untuk top-range variant.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami