Mitsubishi Lancer Evo 'Punah' Setelah Tahun Depan!

Mitsubishi Lancer Evo memang banyak dipuja oleh para penggila mobil berkarakter sport dan performa yang mumpuni di kelasnya. Setelah diberitakan akan memunculkan seri terbarunya untuk pasar 2015 mendatang, ternyata ada kabar buruk yang menyertainya.

Kamis, 10 Juli 2014 21:30
Mitsubishi Lancer Evo 2015 (Foto: jalopnik)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Mitsubishi Lancer Evo memang banyak dipuja oleh para penggila mobil berkarakter sport dan performa yang mumpuni di kelasnya. Setelah diberitakan akan memunculkan seri terbarunya untuk pasar 2015 mendatang, ternyata ada kabar buruk yang menyertainya.

Versi 2015 akan turun dalam sebagai GSR dan MR. Seri istimewa MR mendapatkan upgrade lebih banyak dengan ditanamkannya nine-speaker Rockford Fostage sound system, xenon headlights, two-piece brake rotors dan beberap komponen lainnya.

Namun siapa sangka jika beredarnya kabar generasi anyar tersebut, menjadi pertanda produksi terakkhir dari Lancer Evo ini. Hal ini bukan kabar angin lagi mengingat, seperti yang dilansir oleh autoguide, Rabu (09/07), Mitsubishi sudah mengkonfirmasi berita tersebut.

Menurut informasi yang beredar, generasi pengganti Lancer Evo 2015 akan mendapatkan penunjang dapur pacu milik XR-PHEV concept. Performa tersebut berupa silinder 1.1 liter direct injection turbo MIVEC yang dipadukan dengan motor elektrik dengan tingkat efisiensi yang sangat tinggi. Namun semua ini masih menjadi misteri.

BERITA MENARIK SELANJUTNYAPrediksi Harga Honda Vezel Mulai Rp 242,5 Jutaan!HOT! Honda Vezel Akan Mengaspal di Indonesia!Sentuhan 'Hardcore' Honda Vezel Mugen!5 Hoax Keluhan Pelanggan SPBU dan Penjelasan Pertamina

 

 

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami